Hello I'm Indri and This is My Blog

Jumat, 28 September 2012

Grup Band: Yellowcard

Kalian pasti tahu grup band satu ini kan. Karena Yellowcard memang sudah terbentuk cukup lama. Yaitu tahun 1997 di Jacksonville, Florida. Yellowcard sendiri sebenarnya ber-genre alternative rock. Tapi ada yang bikin band satu ini berbeda, guys. Yaitu mereka memiliki instrumen biola. Cool, kan. Ini salah satu alasan aku menyukai lagu-lagu mereka. Menurutku, itu menambah soul dari lagu-lagu mereka.

Yellowcard sudah mengalami gonta-ganti personil. Dan personil tetap sekarang yaitu ada Ryan Key pada vokal, gitar dan piano. Longineu W. Parsons III sebagai penggebuk drum. Ryan Mendez pada lead guitar dan backing vokal. Di bass guitar ada Josh Portman. Dan Sean Mackin pada biola dan vokal. Tahu nggak guys, hanya Mackin dan LP yang belum pernah digantikan sejak pertama kali band ini terbentuk. Pada awalnya posisi vokal diisi oleh Ben Dobson. Key sendiri baru bergabung pada tahun 2000 dan menggantikan Dobson. Dan itu sekaligus mengubah style band ini dari punk hardcore ke pop punk. 


Sampai dengan tahun 2012, Yellowcard total sudah mengeluarkan 8 album. Ada satu lagu yang jadi 'most favorite' bagi aku guys. Only One dari album Ocean Avenue. Menurut aku lagu ini meaningful. Dan melodi biola yang dimainkan oleh Mackin benar-benar soulful! Mungkin ada dari kalian yang belum tahu lagunya, so berikut aku bagikan lirik dan link downloadnya.

YELLOWCARD – ONLY ONE

Broken this fragile thing now
(sesuatu yang rapuh ini sekarang hancur)
And I can't, I can't pick up the pieces
(dan aku tidak dapat, aku tidak dapat memungut kepingan-kepingannya)
And I've thrown my words all around
(dan aku telah melemparkan seluruh kata-kataku)
But I can't, I can't give you a reason
(tapi aku tidak dapat, aku tidak dapat memberimu sebuah alasan)

I feel so broken up (so broken up)
(aku merasa begitu putus asa)
And I give up (I give up)
(dan aku menyerah)
I just want to tell you so you know
(aku hanya ingin memberitahumu agar kau tahu)

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
(disinilah aku, paru-paruku berteriak keluar dan mencoba untuk mendapatkanmu)
You are my only one
(kau adalah milikku satu-satunya)
I let go, there's just no one who gets me like you do
(aku biarkan pergi, tidak ada satupun yang dapat mengerti aku seperti yang kau lakukan)
You are my only, my only one
(kau adalah milikku satu-satunya, milikku satu-satunya)

Made my mistakes, let you down
(kesalahanku membuatmu kecewa)
And I can't, I can't hold on for too long
(dan aku tidak dapat, tidak dapat bertahan terlalu lama)
Ran my whole life in the ground
(berlari seumur hidupku di muka bumi)
And I can't, I can't get up when you're gone
(dan aku tidak dapat, aku tidak dapat bangkit ketika kau pergi)

And something's breaking up (breaking up)
(dan sesuatu telah putus)
I feel like giving up (like giving up)
(aku merasa seperti sedang menyerah)
I won't walk out until you know
(aku tidak akan tinggalkan sampai kau tahu)

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one
I let go, there's just no one who gets me like you do
You are my only, my only one

Here I go so dishonestly
(disinilah aku, dengan sangat jujur)
Leave a note for you my only one
(meninggalkan catatan untukmu milikku satu-satunya)
And I know you can see right through me
(dan aku tahu kau dapat melihat kebenaran melaluiku)
So let me go and you will find someone
(jadi biarkan aku pergi dan kau akan menemukan seseorang)

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one
I let go, there's just no one, no one like you
You are my only, my only one
My only one
My only one
My only one
You are my only, my only one

Link Download Yellowcard - Only One

Lihat juga video klip-nya, guys. Cool!




Next time, aku akan share other songs dari yellowcard. Karna, aku benar-benar suka musik mereka! -IS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar