Hello I'm Indri and This is My Blog

Sabtu, 01 September 2012

'Genre' Sepatu Wanita


Hayo, buat cewek-cewek yang katanya seneng koleksi sepatu, sudah tahu belum sepatu yang kalian pakai itu jenis sepatu apa? Nah, kali ini aku akan ngasi info tentang jenis-jenis sepatu.

1. Platform


Jenis sepatu ini ditandai dengan bagian sol depannya yang tebal. Untuk sepatu berhak tinggi, sol bagian depan seperti ini akan membuat pemakai nyaman dan tidak mudah merasa lelah.


2. Peep-Toe


Punya sepatu yang bagian depannya sedikit terbuka? Nah itu namanya sepatu Peep-Toe. Sepatu jenis ini memang cenderung nyaman dipakai ya, karna jari kaki kita tidak seluruhnya tertutup, jadi gak bikin gerah.


3. Boots

Jenis sepatu ini memang sedang 'in' banget ya. Menurutku, memakai sepatu ini agak sedikit ribet.

4. Pump Shoes

Untuk jenis sepatu ini ciri-cirinya dengan bagian depan yang bulat dan menutup seluruhnya. Biasanya menggunakan hak jenis stiletto.

4. Ballet Flat Shoes

Setuju nggak ini jenis sepatu yang paling nyaman digunakan? Cowok-cowok juga pasti lebih senang liat cewek pake sepatu yang nggak bikin dia terlihat lebih pendek. Simple, casual dan feminim.

5. Loafers


Yakin deh, cewek-cewek remaja seperti kita pasti jarang banget pake sepatu model seperti ini. Yups, karena sepatu jenis ini mayoritas digunakan para wanita karir atau pekerja.

6. Stiletto

Sepatu jenis ini sudah familiar banget ya. Walaupun bikin sakit ketika menggunakannya, tapi demi terlihat tinggi, sepatu ini tetap menjadi pilihan. Sepatu Stiletto memiliki ciri hak tinggi yang runcing dan sol depan yang tipis. Sungguh menyiksa.

7. Sepatu Oxford

Sepatu ini cocok untuk wanita yang bergaya maskulin. Lihat deh, mirip sepatu kerja pria, kan? Tapi coba pakai sepatu ini dan dipadukan dengan skinny jeans, wow tidak kalah stylish!

8. Wedges

Sudah pada tahu dong jenis sepatu ini. Cocok banget untuk yang ingin terlihat tinggi tapi tetap ingin terkesan santai.

9. Sneakers

Sejujurnya guys, aku paling suka memakai jenis sepatu ini. Karena terlihat lebih casual, santai tapi tetap stylish. Perempuan pemakai sneakers tidak selalu pribadi tomboy loh. Menurutku, lebih terlihat sederhana dan apa adanya.

So girls, sekarang sudah tahu kan sepatu itu ada jenis-jenisnya. Jangan salah lagi ya nyebutin jenis sepatu. Jenis sama merek itu jelas berbeda. -IS-


Referensi: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar