Hello I'm Indri and This is My Blog

Jumat, 03 Agustus 2012

Preface for Movie

Mungkin ini hobi hampir setiap orang. Siapa yang tidak pernah menonton film?
Aku termasuk yang 'freak' dengan film. Sama dengan musik, aku juga tidak membatasi diri dengan menyenangi jenis film tertentu. Asal ceritanya tidak membosankan, nyaman diikuti, menghibur dan punya meaning yang bagus. Aku termasuk teliti dengan film. Apalagi kalau itu film yang baru aku tonton, aku tidak bisa 'diganggu gugat'.

Semua film yang aku review di blog ini adalah film-film yang pernah aku tonton. So, jalan cerita yang aku sajikan memang versi aku sendiri,
BUKAN HASIL COPY-PASTE DARI BLOG LAIN.
Aku akan merekomendasikan film-film yang baik untuk ditonton menurutku secara personal. Karena aku tidak hanya menonton film-film box office. Jadi kalian tidak akan menemukan semua film yang banyak orang-orang bicarakan selalu aku update disini. Semoga bermanfaat :) -IS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar