Hello I'm Indri and This is My Blog

Selasa, 22 Mei 2012

My Facts




Hi guys, I'm Indri Septianti, but just call me Indri. 
By the way, aku dilahirkan disebuah kota kecil di West Borneo, Singkawang, pada 12 September 1993. Yes, absolutely I am a Virgo! Aku sulung dari 3 bersaudara. I have one brother and one sister. My brother's name is Indra Dwi Zulfikar and my sister's name is Ina Tri Fitrianti. Yups, Indri, Indra, Ina. 
When I was 4 years old, aku pindah ke Ibu Kota Provinsi, Pontianak. Aku menjalani 6 tahun sebagai murid sekolah dasar di SDN 41 Pontianak dan setelah lulus lanjut bersekolah di SMPN 14 Pontianak selama 3 tahun. Lulus dari SMP, aku mendaftar di salah satu SMA negeri yaitu SMAN 9 Pontianak. Aku sempat menjalani Masa Orientasi Sekolah, tapi sebulan kemudian aku harus mengikuti orangtuaku dan pindah ke Kalimantan Selatan.  
Lingkungan baru, orang-orang baru, kebiasaan baru, aku dituntut untuk bisa beradaptasi. Aku remaja berusia 15 tahun ketika itu. Disana aku bersekolah di SMAN 1 Tapin Selatan. Setahun kemudian aku kembali ketempat asal ku, dan aku melanjutkan masa SMAku, di SMAN 6 Pontianak, tepatnya di kelas XI dan XII IA2.
Sekarang ini aku sedang melanjutkan study di Akademi Bahasa Asing Pontianak Program Diploma III Bahasa Inggris.
So, do you want to know more about me? geser kursornya dan klik artikel-artikelku yang lain ya. By the way, ini adalah blog pribadi. Kebanyakan yang aku tulis disini adalah yang berhubungan dengan duniaku. Aku masih belajar dan berusaha untuk menulis hal-hal yang bermanfaat untuk diriku dan orang lain.
Berhubung artikel-artikel di blog ini adalah murni tulisan-tulisanku sendiri, jadi dimohon apresiasi blog ini dengan TIDAK SEKEDAR COPY-PASTE. Jika ingin mempublikasikan atau mengkopi tulisan-tulisan saya, jangan lupa untuk mencantumkan alamat blog ini sebagai sumber. Jadilah pembaca yang bijak dengan menghargai hasil karya orang lain. Nice to know you all readers :)
-IS-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar